Sukses

Entertainment

Keluar dari Bandara, Pemain Elif Selfie di Mobil

Fimela.com, Jakarta Para pemain Elif sudah mendarat di Jakarta. Mereka yang datang adalah Isabella Damla Guvenilir (pemeran Elif), Gulcin Tuncok (Zeynep), Emre Kivilcim (Selim), dan Selin Sezgin (Melek). Para penggemar yang sudah berbaris di Terminal 2D sedikit tertipu oleh para pemain drama Elif yang ternyata keluar lewat Terminal 2E.

Sontak, konsentrasi massa pun langsung menuju terminal tempat keempat pemain Elif keluar dan situasi menjadi heboh. Tim penjemput dari SCTV pun akhirnya kehilangan momentum untuk mengalungkan bunga kepada para pemain drama Elif yang tiba di tanah air. Mereka bertarung melawan kerumunan penggemar ketika mengalungkan bunga kepada para pemain, menjelang mereka sampai ke mobil.

Jati Darma saat mewawancari para penggemar Elif. (Puput Puji/Bintang.com)

Mereka sendiri sempat kebingungan kala menuju mobil Toyota Vellfire putih yang disediakan oleh tim penjemput yang diparkir tak jauh dari terminal kedatangan. Meski demikian rusuh, Isabella tetap tersenyum manis dan melambai-lambaikan tangannya ke arah kamera.

Baca Juga: Pemain Elif Sudah Mendarat di Jakarta

Sampai di dalam mobil mereka langsung keluar dari bandara dan berangkat menuju sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Mereka sepertinya tak menyangka dengan sambutan fans yang begitu heboh. Meski masih dalam keadaan lelah dan sempat syok dengan sambutan fans di bandara, para pemain Elif tetap senang dan antusias.

Para pemain Elif dan Jati Darma sedang foto selfie di dalam mobil. (Puput Puji/Bintang.com)

Mereka bahkan menyempatkan selfie dengan reporter SCTV, Jati Darma, di dalam mobil. Di hotel tempat mereka menginap, para pemain Elif sudah dinanti oleh ibu Harsiwi Achmad yang akan menjamu mereka makan malam.

Seperti diketahui, keempat pemain Elif yaitu Gulcin Tuncok, Emre Kivilcim, Selin Sezgin, dan Isabella Damla Guvenilir akan tampil di puncak perayaan HUT SCTV di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Senin, 24 Agustus 2015. Mereka rencananya akan tampil dalam sebuah mini drama musikal.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading