Sukses

Entertainment

Persiapan Anisa Rahma Jelang HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Dalam acara HUT SCTV ke-25 yang akan diselenggarakan pada Senin (24/8/2015) besok, Anisa Rahma akan menjadi salah satu pembawa acaranya. Anisa pun membocorkan persiapan dan apa yang akan dilakukannya nanti.

“Persiapannya aku nanti di sana bakal pakai baju seragam SCTV gitu terus aku seolah-olah kayak karyawannya SCTV. Terus untuk program-programnya sih udah banyak ya yang disiapin sama tim,” kata Anisa di SCTV Tower Lantai 19, Rabu (19/8/2015).

 Anisa Rahma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, Anisa menjelaskan apa saja program yang dimaksud. “Jadi kayak flash back program-program SCTV yang dulu. Udah gitu tatap muka jadi kayak mempertemukan fans dan idola di situ. Terus ada acara dubsmash juga jadi kayak nge-dubbing-in suara sinetron Indonesia tapi artis-artis yang ikut. Kalau yang tatap muka itu fans sama idola itu udah ada kuisnya di Twitternya SCTV untuk yang bisa ikutan tatap muka sama idola,” tutur mantan personel Cherrybelle tersebut.

Sebagai informasi, Anisa mengaku belum pernah menjadi pembawa acara sebelumnya. Namun dia merasa bahwa dengan tampil sebagai performer dalam sebuah acara tidak jauh beda dengan menjadi pembawa acara itu sendiri.

 Anisa Rahma. (Deki Pryaoga/Bintang.com)

Baca Juga: Kotak 'Surprise' Tampil Bareng Yoyo dan Baron di HUT SCTV ke-25

“Kalau host secara resmi sih enggak cuma memang kalau perform-perform gitu kan memang udah secara enggak langsung kita juga jadi hostnya yang ngebuka acaranya juga gitu jadi udah biasa juga sih ya kalau untuk acara-acara perform gitu,” kata Anisa.

Hmm, kira-kira seperti apa ya penampilan Anisa Rahma ketika menjadi pembawa acara ‘resmi’ untuk pertama kalinya? Jangan lupa saksikan acara HUT SCTV ke-25 besok, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading