Sukses

Entertainment

Hari Terakhir untuk Dapatkan Tiket Konser Gratis Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira bagi Anda yang merupakan penggemar Ariana Grande. Pada 26 Agustus nanti, penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini akan melangsungkan konsernya di Indonesia. Konser yang bertajuk The Honeymoon Tour Ariana Grande 2015 ini akan digelar di JIExpo Kemayoran.

Nah, dalam kesempatan ini Bintang.com ingin mengajak kalian untuk ikutan kuis The Honeymoon. Caranya cukup mudah, Anda hanya mengirimkan video Dubsmashmu dengan lagu Ariana Grande. Setelah itu jangan lupa untuk menuliskan hastag #Bintangdubchallenge dan mention @Bintangcomid.

Kuis bintangdubchallenge Ariana Grande

Dua pemenang yang terpilih akan merasakan meriahnya konser Ariana Grande secara gratis. Tidak itu saja, karena para pemenang nantinya akan menikmati konser bersama Anisa Rahma.

Seperti yang diketahui, Anisa Rahma merupakan salah penggemar Ariana Grande dari kalangan selebritis Indonesia. Bahkan ia juga membuat video dubsmash ala Ariana Grande di Instagramnya.

 

A video posted by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12) on

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda wajib follow Twiter dan Instagram Bintang.com (@bintangcomID). Jangan sampai Anda ketinggalan ya, karena kuis ini akan ditutup pada pukul 23.59 malam ini.

Baca juga: Dubsmash Gokil, Anisa Rahma Menjelma Jadi Ariana Grande

Berminat nonton konser Ariana Grande bareng Anisa Rahma? Tunggu apa lagi, buat video dubsmashmu sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading