Sukses

Entertainment

Mau Nonton Konser Ariana Grande Bareng Anisa Rahma? Bisa Banget!

Fimela.com, Jakarta Arianator boleh berbangga, karena Indonesia menjadi salah satu negara tujuan The Honeymoon Tour Ariana Grande 2015. Kini tinggal 5 hari lagi menuju keseruan konser. Anisa Rahma makin tak sabar ingin segera menyaksikan penampilan idolanya di JIExpo Kemayoran, 26 Agustus nanti.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Anisa Rahma adalah salah satu fans Ariana Grande dari kalangan selebritis tanah air. Nah, dalam kesempatan kali ini Bintang.com ingin mengajak kalian untuk ikutan kuis The Honeymoon Tour. Dijamin seru!

Baca Juga: Dubsmash Seru Ala Anisa Rahma, si Ariana Grande dari Indonesia

Kuis bintangdubchallenge Ariana Grande

Bagaimana nggak seru, 2 pemenang terpilih bakal ngerasain meriahnya konser Ariana Grande secara gratis. Plus, para pemenang nantinya juga bakal menikmati jalannya konser bersama mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma. Ini kesempatan langka yang sayang banget buat dilewatkan.

Untuk berpartisipasi caranya mudah, kalian hanya harus membuat video dubsmash di Instagram seunik dan kreatif mungkin. Tapi ingat, video yang dibuat harus menggunakan lagu Ariana Grande dan tidak mengandung unsur SARA atau menjelekkan pihak mana pun. 

Baca Juga: Konser di Indonesia, Ariana Grande Minta Ruangan Serba Hitam

Anisa Rahma siap nonton bareng Ariana Grande sama kamu (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kalian harus wajib follow Twitter dan Instagram Bintang.com (@bintangcomID), serta menuliskan hashtag #bintangdubchallenge. Kuis akan ditutup pada 23 Agustus 2015, so pastikan kamu nggak menyesal karena nggak nyoba ikutan kuisnya.

Anisa Rahma juga sudah membuat dubsmash gokil ala Ariana Grande di Instagramnya lho. Berminat nonton konser Ariana Grande bareng Anisa? Tunggu apa lagi, buat video dubsmashmu sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading