Sukses

Entertainment

Ariana Grande dan Gwen Stefani Bakal Bawakan Lagu Klasik Disney

Fimela.com, Jakarta Siap-siap, karena nama-nama besar akan muncul dalam sebuah album yang berisi lagu-lagu dari Disney. Ariana Grande, Jason Derulo, serta Gwen Stefani bakal bernyanyi dalam album berjudul We Love Disney.

Album tersebut bakal berisi lagu-lagu dalam film Disney yang terkenal. Dalam album berjudul We Love Disney ini, tiap musisi akan mendapatkan jatah untuk menyanyikan lagu-lagu populer yang menjadi soundtrack film Disney.

Gwen Stefani (via justjared.com)

Ariana Grande sendiri akan membawakan lagu Zero to Hero dari film Hercules, sedangkan Jason Derulo akan menyanyikan lagu Can You Feel The Love Tonight dari film The Lion King. Kemudian Gwen Stefani sendiri akan kebagian lagu The Rainbow Connection dari film The Muppet Movie.

Baca juga: Antusiasme Fans Jelang Konser Ariana Grande di Indonesia

Beberapa musisi lain seperti Ne-Yo dan Jessie J juga akan terlibat dalam penggarapan album ini. Ne-Yo akan membawakan lagu Friend Like Me dari film Aladdin, sedangkan Jessie J akan menyanyikan Part of Your World dari film The Little Mermaid.

Ariana Grande (Bintang/EPA)

Tak berhenti sampai di situ, band rock asal Amerika Serikat Fall Out Boy juga akan ambil bagian dengan membawakan lagu I Wanna Be Like You dari film The Jungle Book. Kemudian ada juga Lucy Hale yang akan membawakan lagu yang dipopulerkan Demi Lovato dari film Frozen berjudul Let It Go.

Album yang akan menampilkan penyanyi-penyanyi top dunia seperti Ariana Grande ini sendiri rencananya akan dirilis pada 30 Oktober 2015. Kemudian nama-nama lain seperti tori Kelly, Kacey Musgraves dan Jessie Ware juga akan ikut terlibat dalam album bertajuk We Love Disney ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading