Sukses

Entertainment

Antusiasme Fans Jelang Konser Ariana Grande di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dan aktris kelahiran Florida, Ariana Grande akan segera mengguncang Indonesia dengan konsernya bertajuk Ariana Grande The Honeymoon Tour yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus mendatang di JIEXPO-Kemayoran, HALL B-C.

Ini merupakan kali pertama Ariana Grande menggelar konser di Indonesia wajar saja, antusiasme yang ditunjukkan fans begitu luar biasa. Media sosial diramaikan oleh ungkapan kebahagiaan mereka karena sebentar lagi akan menyaksikan idolanya tampil dari dekat.

Twitter menjadi media sosial yang banyak menjadi wadah untuk menyampaikan rasa bahagia mereka kepada sang idola, Ariana Grande. Berikut beberapa tweet antusiasme fans menjelang konser Ariana Grande di Indonesia.

Ungkapan kebahagian tersebut fans tunjukkan dengan mention Ariana Grande secara langsung dan mereka benar-benar tidak sabar akan konser pertama Ariana di Indonesia. Belasan hari menunggu tidak menjadi masalah karena sebentar lagi fans bisa bernyanyi di arena konser bersama Ariana Grande.

Baca juga: Ariana Grande dan Taylor Swift Siap 'Perang' dengan Single Baru

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading