Sukses

Entertainment

Kejutkan Fans Saat Konser, Ariana Grande Sebut Amerika Hebat

Fimela.com, Jakarta Pelantun tembang Break Free, Ariana Grande baru-baru ini dikabarkan menyebut Amerika sebagai negara terhebat di dunia. Ini menyusul pernyataan ia sebelumnya "saya benci Amerika" dalam sebuah rekaman kamera pengintai disebuah toko donat 2 minggu yang lalu.

Pernyataan tersebut Ariana Grande sampaikan pada konsernya yang bertajuk Honeymoon Tour. Konser tersebut diselenggarakan pada 16 Juli lalu di Amalie Arena di Tampa, Florida.

Ariana Grande (via onegreenplanet.org)

Video kontroversi itu mengundang banyak reaksi dan kritik tajam. Dalam video tersebut Ariana Grande terdengar mengatakan ia benci terhadap orang Amerika dan ia benci Amerika.

Baca juga: Batal Konser di MLB All-Star, Demi Lovato Gantikan Ariana Grande

Kejadian itu tidak behenti di sana, ia dan kekasihnya terlihat menjilat dan meludah pada donut. Donut tersebut yang akan di jual, dibeli dan di makan oleh orang-orang. Tak lama setelah kejadian tersebut, Ariana merilis video yang berisi permintaan maafnya kepada seluruh penggemar dan orang-orang merasa di rugikan.

Ariana Grande (via abcnews.go.com)

Penjualan tiket konser Ariana Grande bisa dikatakan agak menyedihkan. Juru bicara Amalie Arena, Angela Parone mengungkapkan hanya 5,400 tempat duduk yang terjual pada kamis pagi lalu, dari 7,700 tempat duduk yang disediakan.

Saat di panggung, Ariana Grande menyampaikan rasa terimakasihnya pada penggemarnya. "Saya sangat berterimakasih karena telah berada di sini, Tampa. Saya sangat berterimakasih dapat tampil di Amerika. Negara terhebat di dunia" ujar Ariana Grande.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading