Sukses

Entertainment

Ariana Grande dan Taylor Swift Siap 'Perang' dengan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi wanita paling diminati saat ini, Ariana Grande dan Taylor Swift telah siap mengibarkan bendera perang. Bukan terlibat permasalahan pribadi, melainkan keduanya sama-sama mengumumkan judul untuk single baru mereka.

Karena besarnya pengaruh kedua diva tersebut, sangat memungkinkan persaingan di tangga chart akan mengerucut kepada keduanya. Taylor Swift akna siapkan single dari album 1989, sementara para fans Ariana Grande siap menyambut lahirnya album baru 'Moonlight'.

Baca Juga: Taylor Swift Dominasi Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Taylor Swift (Bintang/EPA)

Taylor Swift terlebih dahulu mengumumkan judul lagu yang jadi 'penerus' Bad Blood yang sensasional. Melalui Twitternya mantan penyanyi country ini berbagi kabar gembira kepada 61 juta followersnya. Lagu Wildest Dreams akan menjadi senjata utama Taylor Swift selanjutnya.

Di sisi lain label Ariana Grande telah mengabarkan bahwa lagu berjudul Focus On Me akan mengawali album 'Moonlight' yang diperkirakan launching di penghujung tahun ini.

Memasuki album ketiga, Ariana Grande semakin serius dengan musik yang dibuatnya. Tak hanya sebagai penyanyi, cewek bersuara tinggi ini juga terlibat dalam penulisan beberapa lagu dan aransemennya. 

Ariana Grande (Bintang/EPA)

Siapakah yang akan memenangkan 'pertarungan' panas ini? Taylor Swift jelas punya kekuatan lebih dengan teman-teman artis dan produser yang keren. Akan tetapi kekuatan Ariana Grande juga tak bisa dipandang sebelah mata. Kita nantikan saja kejutan dari kedua diva cantik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading