Sukses

Entertainment

Lagi, Taylor Swift 'Bocorkan' Adegan Belakang Layar Bad Blood

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sukses dan terkenal, Taylor Swift nampaknya tak berhenti untuk membombardir penggemarnya dengan kejutan, setelah sebelumnya selalu memboyong artis lain ke panggung konsernya. Kini. Taylor Swift dengan senang hati membagikan adegan belakang layar dalam proses pembuatan video klip Bad Blood.

Sebelumnya, Taylor Swift mengunggah video singkat mengenai pembuatan video klip Bad Blood di akun Instagramnya bersama model, Lily Aldridge dan pemain drama seri Empire, Serayah. Kali ini Taylor menampilkan Karlie Kloss dan Hayley Williams dalam akun pribadinya.

 

"We just came up with my name: Knockout." @karliekloss Don't forget to vote for VMAs!

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Karlie Kloss adalah model terkenal asal Amerika dan didapuk dalam video klip Bad Blood dengan Taylor Swift. Taylor Swift dikenal memiliki banyak teman tidak hanya dari kalangan musik namun juga model dunia.

Baca juga: Taylor Swift Bagi Adegan Belakang Layar 'Bad Blood'

Dari model, kini Taylor Swift menampilkan Hayley Williams yang dikenal sebagai vokalis dari grup band Paramore. Hayley tampil di video klip ini dengan dandanan yang sedikit berbeda dari diri aslinya namun, Hayley tampil begitu total dan mengagumkan.

 

"My character... She is The Crimson Curse." @yelyahwilliams

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Taylor Swift sukses memboyong teman-teman baiknya untuk tampil bersama di video klip Bad Blood. Tak hanya itu, berkat kerja keras dirinya dan teman-teman, Bad Blood sukses meraih banyak kesuksesan mulai dari posisi teratas di chart pop radio selama 6 minggu berturut-turut hingga ke nominasi MTV Video Music Awards.

Taylor Swift meraih 9 nominasi dalam ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015. Pada ajang penghargaan ini, video klip Bad Blood yang menjadi nominasi terbanyak dan bisa terbilang sukses dapat menembus beberapa kategori. Apakah Taylor Swift akan menang? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading