Sukses

Entertainment

Bawakan 'Classic', Taylor Swift dan MKTO Tampil Apik

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sukses dan berbakat, Taylor Swift telah membawa berbagai musisi spesial naik ke panggung konsernya yang bertajuk 1989 World Tour. Kali ini, Taylor mengundang MKTO di Gillette Stadium pada 25 Juli lalu. Konser ini merupakan kali kedua penampilannya dengan tiket terjual habis di area Massachusetts.

Sebelum benar-benar menyanyi, Taylor ikut menari dengan lagu Classic. Taylor juga mengambil beberapa waktu untuk menjelaskan mengapa ia begitu bersemangat untuk tampil bersama MKTO.

Taylor Swift (via vulture.com)

"Pertama saya mendengarkan lagu ini di radio dan saya sangat menyukainya walaupun telah diputar berkali-kali, saya butuh memilikinya. Maka dari itu, saya membeli dan mendengarkan berkali-kali." ujar Taylor Swift.

Baca juga: Taylor Swift 'Rajai' Nominasi MTV Video Music Awards 2015

Tak hanya itu, Taylor menjelaskan bahwa dirinya dan teman-teman akan menari-nari karena benar-benar menyukai lagu ini. Lagu ini bagaikan lagu termanis yang ditulis laki-laki untuk perempuan menurut Taylor.

MKTO (via ryanseacrest.com)

Taylor juga menambahkan, lagu ini sangat meanrik perhatian, enak dibuat menari dan duo MKTO merupakan kesukaan Taylor. Taylor memuji MKTO dengan mengatakan bahwa mereka adalah orang yang keren, bertalenta da akan menyanyikan Classic.

MKTO bergabung dan menambah daftar tamu luar biasa yang telah hadir di konser Taylor Swift sejauh ini. Pada penampilan tersebut, Taylor menyanyikan Shut Up and Dance dari Walk the Moon. Sebelumnya Taylor medatangkan The Weeknd, Nick Jonas, Jason Derulo, Sam Hunt dan Andy Grammer pada konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading