Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bagi Adegan Belakang Layar 'Bad Blood'

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja dikabarkan merajai nominasi di MTV Video Music Awards. Pada ajang penghargaan tersebut, ia menyambet sebanyak 9 nominasi yang membuka peluangnya untuk menjadi pemenang.

Video Bad Blood menjadi video klip di posisi pertama pada minggu ke 6 pada radio pop. Kali ini, Taylor Swift merayakan suksesnya Bad Blood dengan membagi adegan di belakang layar untuk pengambilan gambar video klip ini melalui akun Instagram pribadinya.

 

Video Bad Blood menjadi video klip yang memiliki andil besar untuk Taylor Swift menyabet 9 nominasi MTV Video Music Awards dan menjadi posisi pertama di 6 minggu berturut-turut. Dapat di bayangkan proses awal pengerjaan Bad Blood kini membuahkan hasil yang luar biasa.

Baca juga: Lagu Blank Space Taylor Swift 'Rasa' Kelly Clarkson

Dalam video yang di unggah Taylor Swift pada akun Instagram pribadinya juga menampilkan model Victoria’s Secret, Lily Aldridge. Tak hanya Lily, Taylor juga menampilkan pemain drama seri Empire, Serayah.

 

"So I'm ready..." -Dilemma @serayah Vote for VMAs! Link is in my bio.

A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Taylor menyampaikan bahwa dalam pengerjaan ini ia bekerja sama dengan wanita-wanita yang tangguh. Walaupun bekerja keras, pengerjaan video klip ini begitu sangat menyenangkan.

Taylor Swift sebelumnya merilis Bad Blood pada tahun 2014 lalu. Taylor Swift menggandeng Kendrick Lamar dalam lagu Bad Blood dan lagu ini termasuk dalam album Taylor yang berjudul 1989.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading