Sukses

Entertainment

Mengulik Fashion Syahrini di Malam Puncak HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Syahrini, rasanya memang tidak lengkap jika tak melirik fashion yang diusungnya. Seperti saat mengisi acara malam puncak HUT SCTV ke-25 tahun, Syahrini tampak anggun dengan gaun merah menyala. Kata Syahrini, gaun yang dipakai sebagai kado spesial SCTV itu sanggup membuat tubuhnya terlihat slim dari bentuk aslinya.

Baca Juga: Selain Glamor, Syahrini dan Bella Shofie Juga Bisa Tampil Syariah

"Merah itu selalu hot ya. Ini menunjukkan usia 25 yang mandiri manja-manjanya. Ini baju spesial kado SCTV. Syahrini dipitain kayak SCTV. Di dalamnya ada bahan suitnya, aman lah. Enggak nerawang kok aman. Ini bikin aku look slim padahal lagi gendut," ungkap Syahrini di perayaan HUT SCTV, Istora Senayan Jakarta, Senin (24/8) malam.

Syahrini dan Emre Kivilcim (Facebook SCTV)

Untuk memaksimalkan gerak di atas panggung, Syahrini sengaja memilih jumpsuit ketimbang memakai rok mini. Namun pemilik lagu Maju Mundur Cantik ini tetap menonjolkan bagian pinggul yang membuatnya lebih percaya diri. Meski begitu, gaun Syahrini tetap dibuat panjang menjuntai untuk menunjukkan predikatnya sebagai seorang princess.

"Kalau enggak ketat enggak comfort. Kalau tight lebih percaya diri. Lebih slim. Aku harus mondar-mandir dari utara ke selatan, jadi aku pilih celana. Ini aku baru pertama kali pake jumpsuit. 7/8 celananya. Mudah-mudahan bagus. Buntutnya 5 meter saja, kalau 25 nanti eike rempong," jelasnya.

Syahrini dan Emre Kivilcim (Facebook SCTV)

Di bagian kepala, tak terlihat rambut cetar membahana seperti yang biasa diterapkan Syahrini saat menghadiri sebuah acara. Dia sengaja membiarkan rambutnya terurai untuk menonjolkan gaun yang dipakai.

"Rambut aku sudah jenuh coba segala macam, jadi naturalisasi seperti ini. Rambut Syahrini panjang begini," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading