Sukses

Entertainment

Kian Intim, Dash Berlin Datangi Syahrini dan Keluarga di Bali

Fimela.com, Jakarta Kedekatan yang terjalin antara Syahrini dan DJ asal Belanda, Dash Berlin memang sudah berlangsung cukup lama. Keduanya kerap menunjukkan eratnya hubungan melalui berbagai foto di media sosial.

Sering terlihat akrab, baik Syahrini maupun Dash Berlin enggan menyebut hubungan spesial mereka sebagai pacaran. Dalam berbagai kesempatan mereka mengaku hanya berteman baik secara personal dan profesional.

Dash Berlin (Adrian Putra/Bintang.com)

Keduanya kerap menyempatkan waktu untuk bertemu jika memungkinkan. Dan di tengah rehat jadwal show nya, Dash Berlin pun akan menemui Syahrini pada hari ini (16/8) di Pulau Dewata, Bali.

"Aku baru saja kembali dari tur dan singgah ke Jakarta. Lalu besok aku akan ke Bali untuk merayakan ulang tahun Syahrini bersama keluarganya," ujar Dash Berlin ditemui di Flow Lounge & Bar pada Senin (15/8) malam.

Syahrini (Adrian Putra/Bintang.com)

Disinggung mengenai hadiah spesial, Dash Berlin telah menyiapkan 'sesuatu' yang spesial. Meski tak menyebutkan secara detil, ia berharap Syahrini akan menyukai hadiah pemberiannya.

"Tentunya aku takkan pergi dengan tangan kosong. Kami juga sedang mengerjakan sesuatu dalam waktu dekat ini, kita lihat saja," pungkas Dash Berlin soal hadiahnya untuk Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading