Sukses

Entertainment

Kencan Intim Manja Ala Syahrini dan Dash Berlin

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Dash Berlin nampak semakin intim. Pasalnya, mereka mengabadikan liburan bersama di Pulau Dewata, Bali melalui akun Instagram masing-masing.

Salah satunya ditunjukkan dari potret kebersamaan mereka yang diunggah Dash. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pelantun Sesuatu itu karena telah menunjukkan banyak tempat indah di Bali.

Syahrini dan Dash Berlin saat liburan di Bali. (via Instagram @dashberlin)

"Lagi, hari yang menyenangkan! Terima kasih Ratu ku karena telah menunjukkan aku banyak tempat indah di Bali @princessyahrini #indonesia #bali #princessyahrini #vote4dash," tulis Dash di kolom keterangan foto.

Sontak kencan intim dan 'manja' mengundang sederet reaksi dari netizen. Mereka pun membanjiri foto dengan rasa terkejut dan berbagai komentar.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

"Cie," tulis singkat els.anita. "So sweet," tulis akun yayankmutia. "Oh my God," tulis akun hannacelliafernandez. "Andai aja ya @princesssyahrini jadian sama DJ @dashberlin :) mimpi kali yes," tulis akun chris_ani. "Lovely couple," tambah akun dianahalimbutler. "Cute couple," tulis akun tikaa1995. "So sweet and best couple," tambah akun.

Sebelumnya, Syahrini dan Dash Berlin pernah terlibat kerjasama dalam penggarapan single Dream Big. Seperti banyak yang dikatakan netizen, apakah Dash Berlin dan Syahrini adalah pasangan yang serasi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading