Sukses

Entertainment

Menikah dengan Hamish Daud, Baju Apa yang Akan Dikenakan Raisa?

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, Raisa dan Hamish Daud akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Sebagaimana postingan yang diunggah akun gosip Lambe Turah, pasangan ini akan menikah pada 3 September 2017.

Antusias fans pun melonjak mendengar berita ini. Berbagai hal tentang pernikahan mereka pun menjadi berita yang sangat diburu. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah terkait busana pengantin Raisa.

Muncul kabar bahwa pelantun tembang Kali Kedua ini akan mengenakan busana rancangan Vera Kebaya. Sebelumnya, saat prosesi lamaran, Raisa juga mengenakan kebaya milik Vera Anggraini tersebut.

Namun saat dikofirmasi tentang hal ini, pihak Vera belum bersedia memberikan informasi. Meski demikian, pihak Vera juga tidak membantah kabar bahwa Raisa akan kembali menggunakan koleksi busananya.

Raisa dan Hamish Daud saat acara lamaran. (Instagram/hamishraisa_couple)

"Dari pihak kami belum ada informasi yang bisa dibagi. Namun kami juga tidak mengatakan belum ada kepastian (soal Raisa mengenakan busana rancangan Vera Kebaya)," ungkap Yana, mewakili pihak Vera Kebaya.

Sebelumnya, saat proses lamaran dengan Hamish Daud, Raisa memang tampak anggun dengan busana anggun berwarna ungu. Taburan kristal swarozki semakin menambah mewah penampilan Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading