Sukses

Entertainment

Intip Persiapan Raisa Jelang HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Raisa didaulat menjadi salah satu solois yang siap menyemarakkan puncak HUT SCTV ke-27. Menjelang tampil, ia pun melakukan persiapan yakni latihan bersama Erwin Gutawa Orchestra.

Antusiasme pelantun Kali Kedua ini terlihat dari cuplikan video di Instagram Story yang ia bagikan pada (21/8). "Latihan HUT SCTV with Erwin Gutawa Orchestra," tulisnya dalam video.

Raisa juga mengabadikan momen lain yang tidak kalah menarik. Adalah ketika Erwin Gutawa Orchestra membawakan single terbarunya Usai Disini. "Usai Disini + Orchestra = eargasm! (emoji terkejut) #HUTSCTV27," tambahnya.

Selain Raisa, sederet bintang ternama Indonesia juga turut memeriahkan HUT SCTV, seperti Virgoun, Agnez Mo, Afgan, NOAH, Anji, Prilly Latuconsina, Armada, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya penampil Tanah Air, akan ada pula aksi panggung dari solois Amerika, Bebe Rexha. Sebelumnya, Bebe sempat menyampaikan rasa tidak sabar untuk tampil di HUT SCTV.

Persiapan Raisa menjelang HUT SCTV ke-27. (Instagram Story/raisa6690)

"Hai Indonesia, ini aku Bebe Rexha dan aku tidak sabar untuk bertemu kalian pada 24 Agustus di HUT SCTV ke-27. Jangan sampai kelewatan hanya di SCTV," kata Bebe Rexha seperti dalam video.

Penasaran bukan dengan penampilan Raisa, Bebe Rexha, dan bintang lainnya? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan HUT SCTV ke-27 pada 24 Agustus 2017 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading