Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siap Kolaborasi Bareng Armada di HUT SCTV

Fimela.com, Jakarta Puncak HUT SCTV ke-27 bakal dimeriahkan oleh sederet bintang ternama tanah air, termasuk Prilly Latuconsina. Tidak sediri, ia akan berkolaborasi dengan grup musik Armada dan Erwin Gutawa.

"Setelah kurang lebih setahun saya lebih fokus di bidang akting. Akhirnya @sctv kembali memberikan saya kesempatan untuk kembali bernyanyi bahkan membuat kolaborasi yang luar biasa bersama Armada dan om Erwin Gutawa untuk Hut sctv tgl 24 agustus ini," tulis Prilly di Instagram pribadinya.

Pelantun Sahabat Hidup ini tidak dapat menyembunyikan rasa bahagianya ketika didaulat menjadi salah satu bintang yang tampil di HUT SCTV. Senang dan deg-degan secara bersamaan melanda dirinya.

"Campur aduk rasanya. Senang tapi takut dan deg degan di waktu yang bersamaan. Gak kebayang gimana akhirnya bisa nyanyi lagi di panggung besar bersama musisi besar," tambahnya.

Prilly juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada SCTV atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia siap menyuguhkan penampilan terbaik.

"Terima kasih @sctv untuk kepercayaannya. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik," kata lawan main Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Selain kolaborasi Prilly Latuconsina, Armada, dan Erwin Gutawa, HUT SCTV ke-27 juga akan kehadiran solois Internasional, Bebe Rexha. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan keseruannya dengan bintang-bintang lainnya pada 24 Agustus 2017 hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading