Sukses

Entertainment

Bebe Rexha Tak Sabar Meriahkan HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Bebe Rexha siap meriahkan HUT SCTV ke-27. Melalui video yang dikirimkannya, Bebe Rexha mengungkapkan ketidaksabarannya untuk segera berada di atas panggung HUT SCTV ke-27.

"Hey Indonesia, saya Bebe Rexha dan saya tidak sabar untuk bertemu dengan kalian pada 24 Agustus di acara HUT SCTV ke-27. Jadi jangan sampai ketinggalan, hanya di SCTV, satu untuk semua," ujar Bebe Rexha dalam Bahasa Inggris yang sudah redaksi Bintang.com terjemahkan.

Bebe Rexha merupakan penyanyi yang juga penulis lagu yang mulai dikenal pada 2015. Popularitasnya melejit ketika ia menjadi co-writer dan featuring dengan G-Eazy di lagu Me Myself and I. Ia kemudian merilis sejumlah lagu yang menjadi hits. Terakhir single The Way I Are, menjadi lagu yang banyak diminati penikmat musik internasional.

Bebe pernah tercatat pernah menjadi vokalis band. Ia pernah tergabung dengan band Black Cards pada 2010. Tahun 2012 ia menyatakan pengunduran dirinya.

 

Sebagai penulis, Bebe juga sukses dengan kolaborasi bersama Eminem. Tahun 2013 ia menulis lagu dalam single Eminem, The Monster dan diganjar Grammy Awards.

Bagaimana aksi Bebe Rexha saat HUT SCTV ke-27? Jangan lewatkan tanggalnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading