Sukses

Entertainment

Cantiknya Syahrini Syuting Video Klip Baru di Yunani

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Kali ini, ia terlihat mengabadikan momen tengah syuting video klip untuk single terbarunya di salah satu destinasi dengan pemandangan cantik, Mykonos, Yunani.

Dalam cuplikan video yang dibagikan di Instagram, Syahrini terlihat cantik dalam balutan gaun panjang putih berwarna putih. Rambut hitamnya tergerai dan tertiup hembusan angin laut.

Pelantun Sesuatu ini juga nampak duduk di pinggir kapal layar atau yang biasa disebut yacht. Berkeliling Mykonos, Syahrini asyik bergaya dalam penggarapan video klip terbarunya.

Selain itu, pemandangan Mykonos juga tidak kalah cantik dengan Syahrini. Lautan biru ditambah jajaran bangunan berwarna putih biru yang menjadi salah satu ciri khas Mykonos.

"On Set For New Video Clip Of My New Single," tulisnya di caption video. Syahrini juga menyertakan keterangan lain yakni mengajak fans untuk menyaksikan penampilannya di HUT SCTV ke-27. "Stay Tune At HUT SCTV @sctv Live This 24th Of August 2017 Don't Miss It !!!," tambahnya.

Penasaran bukan seperti apa video klip terbaru Syahrini yang mengambil set di Mykonos, Yunani? Lantas bagaimana pula penampilannya di HUT SCTV ke-27? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading