Sukses

Entertainment

10 Tahun Berkarya, Syahrini Berniat Gelar Konser Akbar

Fimela.com, Jakarta Getol berbisnis tak menjadikan Syahrini lupa pada kariernya di industri hiburan. Saat ini, dia juga sedang mempersiapkan album, yang diprediksi dirilis pada penghujung tahun. Bahkan, Syahrini juga berencana menggelar konser satu dekade, untuk memperingati 10 tahun kiprahnya di dunia entertainment.

‎"Aku mau launching album, menuju akhir tahun barangkali, karena tahun depan maunya konser 1 dekade, 10 tahun berkarya. Sudah 10 tahun nih ketemu kalian. Inginnya konser besar," ungkap Syahrini, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017) malam.

Sebenernya, banyak impian yang ingin diwujudkan‎ Syahrini. Namun dia mau semuanya dijalani secara total. Sementara ini, Syahrini ini mengeluarkan lebih dulu produk-produk bisnisnya. "Sisanya belakangan, sabar. Karena semuan harus matang," imbuhnya.

Untuk karier di musik, dalam waktu dekat Syahrini akan menggelar konser persahabatan antar dua negara, Indonesia dan Malaysia. ‎Dalam perjalan konser nanti, Syahrini juga memanfaatkan momen itu untuk keperluan bisnisnya.

Syahrini rencanakan konser 1 dekade (Nurwahyunan/Bintang.com)

‎"Itu konser persahabatan Indonesia dan Malaysia. Besok jalan, sama ada beberapa produk juga aku preskon di sana. Mengunjungi beberapa radio dan beberapa televisi di sana. Dan langsung konsernya tanggal 5 Agustus," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading