Sukses

Entertainment

Syahrini Ingin Wujudkan Konser di 4 Negara

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup mewah serta liburan keliling dunia nyatanya tak membuat Syahrini lupa untuk mengatur karier bermusiknya. Rencananya, tahun 2018 nanti menjadi momentum yang tepat bagi Syahrini untuk membuktikan diri sebagai seorang penyanyi dengan memproduksi album terbaru dan membuat konser tunggal.

Memang, pada 2018 nanti, karir bermusik Syahrini sudah genap berusia 10 tahun sejak pertama kali mengeluarkan singel berjudul My Lovely pada 2008 lalu. Menganggap satu dekade karirnya spesial, penyanyi asal Bogor itu pun berencana masuk ke studio rekaman selepas liburan lebaran nanti guna menelurkan album kelimanya.

"Abis liburan ini princess syahrini akan launching beberapa produk lagi dan album ke lima. Jadi pulang (liburan) langsung recording karena masih sisa 4 atay 3 lagu, jadi insya Allah," ungkap Syahrini saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Jumat (23/6/2017).

Tak hanya album terbaru, dalam peringatan satu dekade karirnya tahun depan, wanita 36 tahun itu juga memiliki rencana untuk menggelar konser tunggal. Tak hanya di Indonesia, rencana konsernya Syahrini juga akan digelar di beberapa negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia.

"Pengen konser besar satu dekade, 10 tahun aku berkarya. Tahun depan doain ya. (rencananya) Di Jakarta, Malaysia, terus Brunei baru Singapura, rencananya begitu," terangnya.

Syahrini ingin gelar konser 4 negara (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait rencana besarnya itu, Syahrini mengatakan hanya ingin memiliki satu tanda berbentuk karya besar guna menjadi kebanggaan atas karir bermusik yang sudah ia bangun selama 10 tahun belakangan.

"Pengen ada makna di 10 tahun aku berkarir. Setelah empat album pengen album kelima, terus konser juga," tandas Princess Syahrini.

What's On Fimela
Loading