Sukses

Entertainment

Undangan Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Beredar, Netizen Gaduh

Fimela.com, Jakarta Persiapan pernikahan Raisa dan Hamish Daud tampaknya sudah memasuki babak akhir. Apalagi saat ini undangan pernikahan Raisa dan Hamish sudah tersebar di media sosial. Beberapa akun instagram gosip memposting undangan tersebut.

Dalam undangan tersebut, tercetak jelas tanggal pernikahan, berikut dengan jadwal resepsinya, yakni 3 September 2017 pukul 18.30 WIB.

Beredarnya undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud tersebut, membuat netizen kembali gaduh. Seruan tanggal pernikahan Hamish Daud dan Raisa sebagai hari patah hati nasional kembali berkumandang.

"Mohon bersabar, ini ujian," tulis akun @dnurmaulina.

"Hancur hati gue," balas akun @irmatripertiwi.

"Patah hati nasional jilid 2," tulis akun @annisagstin.

Penampakan undangan yang terkesan sederhana juga diperhatikan netizen lainnya. Banyak yang salut terhadap kesederhanaan pasangan Raisa dan Hamish Daud.

"Untuk ukuran artis sekaliber Raisa dan Hamish, undangannya sederhana sekali tapi itu makin menunjukkan mereka orangnya memang nggak neko-neko," tulis akun @indahfauziaa.

Hamish Daud dan Raisa diketahui menikah pada Minggu (3/9/2017) di MidPlaza, Jakarta Pusat. Sebelumnya Hamish telah melamar Raisa pada Minggu (21/5/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading