Sukses

Entertainment

Genggam Tangan Penuh Arti Hamis Daud pada Raisa

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud dan Raisa tak lama lagi akan bersanding di pelaminan. Sesuai dengan data yang tercatat di KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat, Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017. Jelang pernikahan, Hamish Daud makin sering mendampingi Raisa di berbagai kesempatan.

Usai terpisah sementara waktu, Hamish langsung mengajak Raisa kencan makan malam yang romantis. Setelah itu, Hamish Daud juga ikut menemani Raisa fitness di sebuah pusat kebugaran. Hamish Daud juga kerap menemani Raisa di berbagai acara, seperti saat manggung di acara WTF, Minggu (13/8/2017).

Dalam sebuah postingan di akun instagram penggemar Raisa dan Hamish Daud, terlihat Hamish Daud sedang menggenggam tangan Raisa di atas panggung. Saat itu terlihat Raisa sedang mempersiapkan penampilannya. Keduanya tampak tersenyum penuh arti.

Sementara itu, akun instagram penggemr Raisa lainnya memposting video Hamish Daud sedang merangkul Raisa dan berjalan ke arah panggung, tempat Raisa akan menghibur penonton.

"Ternyata yang menemani aku, promoin ya," pinta Raisa pada Hamish Daud yang ada di sebelahnya.

"Nonton Yaya ya jam 5 sore," ujar Hamish Daud.

Raisa dan Hamish Daud akan menikah pada 3 September 2017 di MidPlaza, Jakarta Pusat. Sebelumnya, Hamish Daud sudah melamar Raisa sekaligus bertunangan pada Minggu (21/5/2017) di kediaman keluarga Raisa, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading