Sukses

Entertainment

Hamish Daud, Warga Negara Australia yang Cinta Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud, calon suami Raisa masih memegang paspor Australia. Artinya, Hamish Daud tercatat sebagai warga negara Australia. Hamish Daud lahir di Gosfor, Australia, 8 Maret 1980. Darah Indonesia didapatnya dari sang ibu yang berasal dari Pulau Bawean, Jawa Timur.

Meski masih tercatat sebagai warga negara Australia, namun Hamish Daud rupanya mencintai alam Indonesia. Apalagi kegemarannya sejak dahulu adalah traveling. Selain pandai menyelam, Hamish Daud juga sosok yang mahir berselancar. Ia menganggap Indonesia menjadi surganya bagi penyelam dan berselancar.

Hobinya dan kecintaan terhadap alam Indonesia itu yang membuat Hamish Daud tidak bisa menolak saat ditawari menjadi presenter program televisi, My Trip My Adventure tahun 2013. Ia juga pernah menjadi presenter acara sejenis di stasiun televisi lainnya.

Melalui akun instagramnya, Hamish Daud kerap memposting aktivitasnya di sejumlah tempat wisata di Indonesia, bahkan di pedalaman yang kehidupan sosialnya masih menyatu dengan alam.

 

The colors of Kelimutu.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Hidupnya yang penuh petualangan tersebut, akhirnya berlabuh di hati Raisa. Hamish Daud di usia matangnya, memastikan membawa Raisa ke pelaminan pada 3 September 2017. Hamish tidak hanya mencintai alam Indonesia, namun ia melengkapinya dengan menikahi wanita Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading