Sukses

Entertainment

Alasan Kepala KUA Tanah Abang tak Nikahkan Raisa-Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Hamish Daud dan Raisa akan segera digelar pada Minggu, 3 September 2017. Akad nikah sendiri akan dilakukan di Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat. Hal itu sudah dibeberkan oleh pihak KUA Tanah Abang, tempat mereka mendaftarkan pernikahan.

Raisa sendiri memegang KTP Cinere, Depok. Sementara Hamish Daud merupakan warga negara Australia. Ternyata, pernikahan mereka tak akan dilakukan secara langsung oleh Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay.

"Nah itu, jadi memang nanti insyallah yang melaksanakan PLH Kecamatan Tanah abang. Sampai sekarang belum turun nih SK-nya," kata Pahlawan Jurangga Daulay di kantornya, Senin (7/8).

Bukan karena masalah persyaratan atau kelengkapan berkas. Namun, Kepala KUA Tanah Abang akan berangkat menunaikan ibadah haji. "Karena insyaallah saya mau naik haji. Semoga lancar. Doakan ya," tuturnya.

Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay jelaskan detail pernikahan Raisa dan Hamish Daud. (Ruswanto/Bintang.com)

Mengenai semua berkas sebagai syarat yang diperlukan, menurut Pahlawan sudah siap, baik dari pihak Raisa maupun Hamish Daud. Seperti Hamish Daud yang masih tercatat sebagai pemegang paspor Australia.

"Sudah lengkap, persyaratannya termasuk izin atau rekomendasi dari embassy atau kedutaan Australia, untuk calon mempelai prianya, Hamish Daud. Kemudian untuk Raisa juga sudah dari RT, RW, kelurahan sampai rekomendasi di KUA-nya juga," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading