Sukses

Entertainment

Kencan Romantis Hamish Daud dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Lebih dari sepekan tidak bertemu, rupanya membuat Hamish Daud memendam rindu mendalam terhadap Raisa. Setelah aktivitas di luar daerah selesai, Hamish pun segera menemui tunangannya itu. Selain postingan foto cubit pipi yang buat 'baper' netizen, Hamish Daud dan Raisa juga langsung melakukan aktivitas bersama.

Melalui instastories-nya Raisa, terlihat Raisa dan Hamish Daud tengah melakukan fitness bersama di sebuah tempat kebugaran. Netizen pun banyak bereaksi dan mendoakan agar dua sejoli itu tampil bugar saat hari pernikahan.

 

From Hamish's snapgram❤ @hamishdw @raisa6690

A post shared by • Raisa Hamish • (@raisadanhamish) on

Selain itu, Hamish Daud pun mengajak kencan Raisa di sebuah tempat yang romantis. sebuah buket bunga dipersembahkan Hamish untuk Raisa yang sedang duduk di kursi piano. Selain itu, sebuah video menggemaskan juga dibuat di instastories Hamish Daud. "Date Night," keterangan dalam instastories tersebut.

Hamish Daud juga merekam Raisa yang sedang memainkan lagu melalui piano. Namun tampaknya gara-gara direkam Hamish Daud, Raisa salah menekan tuts piano, sehingga ada nada-nada yang salah.

Raisa saat kencan dengan Hamish Daud. (Instagram @hamishdaud)

"Aduh ada yang salah," ujar Raisa.

"Salah mainnya," tanya Hamish Daud yang langsung disambut dengan gaya manja Raisa di depan kamera.

Raisa tampak cantik dengan busana gaun one shoulder berwarna hitam. Wajahnya tampak bahagia bisa bersama dengan Hamish Daud, Calon suaminya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading