Sukses

Entertainment

Cantiknya Acara Bridal Shower Menjelang Pernikahan Raisa

Fimela.com, Jakarta Menjelang pernikahan yang akan digelar pada 3 September mendatang, tentunya berbagai perasaan campur aduk dalam hati Raisa dan Hamish Daud. Namun di tengah momen mendebarkan tersebut, sahabat Raisa datang memberikan kejutan.

Raisa mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Beberapa video yang merekam kejadian itu pun beredar di dunia maya dan menunjukkan kebahagiaan yang dirasakan Raisa dalam acara itu.

Dalam acara tersebut, sahabat Raisa mendadak mendatangi Raisa. Sebelum Raisa bisa menghilangkan rasa terkejut, mereka pun memasangkan berbagai atribut di tubuh Raisa. Pelantun tembang Kali Kedua itu tampak pasrah dan tak kuasa menunjukkan rasa harunya.

"Jadi gini rasanya," demikian kata-kata yang terlontar dari mulut Raisa. Perekam momen bridal shower itu pun menimpali kalimat Raisa, "Iyaaa... begini."

Raisa sendiri tampak cantik dengan busana pink yang melekat di tubuhnya. Dia pun mengenakan selempang bertuliskan 'bride to me', serta hiasan rambut yang membuat penampilannya semakin cantik bak putri negeri dongeng.

Raisa dan Hamish Daud memang belum terlalu lama go public tentang hubungan mereka. Meski demikian, mereka tak mau menunggu lama dan segera meresmikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading