Sukses

Entertainment

Siap Tampil di HUT SCTV ke-27, Begini Kata Raisa

Fimela.com, Jakarta Raisa bakal mengisi kemeriahan HUT SCTV ke-27 pada 24 Agustus 2017. Menjelang tampil, ia pun mengajak penonton untuk tidak melewatkan suguhan istimewa SCTV tersebut.

"Kita lagi mau HUT SCTV besok, jangan lupa nonton," kata Raisa lewat Instagram Story di akun pribadinya pada (23/8/2017).

Dalam video, Raisa tidak sendiri tetapi bersama Afgan yang juga didaulat sebagai pengisi acara. Keduanya bakal mempersembahkan aksi panggung yang apik bersama sederet lagu-lagu populer mereka.

Sebelumnya, Raisa telah melakukan persiapan untuk tampil di HUT SCTV ke-27. Latihan yang digelar pada (21/8) itu juga melibatkan Erwin Gutawa Orchestra yang akan mengiringi lagunya, Usai Disini.

Raisa (Foto: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tidak hanya Raisa dan Afgan, jajaran bintang ternama Tanah Air juga ikut ambil bagian. Mereka adalah Virgoun, Agnez Mo, NOAH, Anji, Prilly Latuconsina, Armada, dan masih banyak lagi. Akan ada pula penampilan dari solois Internasional, Bebe Rexha.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan Raisa, Afgan, Bebe Rexha, dan bintang lain di HUT SCTV ke-27. Malam puncak gelaran ini bakal diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading