Sukses

Entertainment

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-27 bakal berlangsung meriah dengan sederet penampilan dari bintang-bintang ternama termasuk solois asal Amerika, Bebe Rexha. Gelaran akbar ini siap dilaksanakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara pada 24 Agustus 2017.

Pelantun Me, Myself & I tersebut telah mempersiapkan jajaran hits untuk penonton setia SCTV. Apalagi, ia baru saja meluncurkan mini album ketiga yang diberi tajuk All Your Fault: Pt. 2 pada 11 Agustus lalu.

Sebelumnya, Bebe Rexha telah mengungkapkan rasa tidak sabar unntuk tampil di HUT SCTV ke-27. "Hai Indonesia, ini aku Bebe Rexha dan aku tidak sabar untuk bertemu kalian pada 24 Agustus di HUT SCTV ke-27. Jangan sampai kelewatan hanya di SCTV," kata Bebe Rexha seperti dalam video.

Menjelang pelaksaan malam puncak HUT SCTV ke-27, yuk simak terlebih dahulu 5 lagu Bebe Rexha yang wajib kamu dengar. Apa saja? Simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. I Got You

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar. (AFP/Kevin Winter/Getty Images North America, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. The Way I Are (Dance With Somebody)

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar. (AFP/FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. I Got Time

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. That's It

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar. (AFP/KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Comfortable

Jelang HUT SCTV, Ini 5 Lagu Bebe Rexha yang Wajib Kamu Dengar. (AFP/Jamie McCarthy/GETTY IMAGES NORTH AMERICA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, semakin penasaran bukan dengan aksi panggung Bebe Rexha dan penampilan lainnya di HUT SCTV ke-27? Jangan sampai kelewatan dan nantikan kejutannya 24 Agustus 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading