Sukses

Entertainment

NOAH hingga Bebe Rexha Siap Beraksi di HUT SCTV ke-27

Fimela.com, Jakarta Malam puncak HUT SCTV ke-27 menjadi program yang ditunggu-tunggu para pemirsa setia. Konsisten menghadirkan artis-artis terbaik, perayaan tahun dipastikan meriah dengan kehadiran NOAH hingga Bebe Rexha.

Usia 27 tahun bisa dikategorikan matang sebagai sebuah stasiun televisi. Karena itu konsep pesta ulang tahun SCTV tentu sudah dipersiapkan dengan semeriah mungkin.

Para musisi dan penyanyi top tanah air sudah siap memberikan penampilan terbaiknya. Beberapa di antaranya adalah Raisa, NOAH, Agnez Mo, Via Vallen, Cita Citata, Armada, GAC, Virgoun dan masih banyak lagi. 

Acara dipastikan bakal lebih semarak dengan kehadiran penyanyi internasional, Bebe Rexha. Solois berdarah Albania ini baru saja memperkenalkan single bertajuk The Way I Are (Dance With Somebody).

Segala persiapan telah dilakukan demi menyukseskan hajatan rutin SCTV ini. Bebe Rexha pun tak kalah bersemangat tampil pertama kalinya di Indonesia.

Bebe Rexha juga sempat mengunggah video sapaan kepada fans di tanah air. Jangan lupa saksikan malam puncak HUT SCTV ke-27 yang akan disiarkan live pada 24 Agustus besok, mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading