Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Raisa-Hamish Daud Sayang-sayangan di Medsos

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud akan meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada 3 September 2017. Mengingat masing-masing memiliki banyak penggemar, pasangan ini pun mendapat sorotan dari banyak orang.

Dengan banyaknya mata yang memandang, pasangan ini semakin tidak sungkan menunjukkan kemesraan di depan umum. Salah satunya terlihat dari postingan yang diunggah Hamish baru-baru ini di Instagram.

Hamish mengunggah foto dirinya bersama Raisa pada hari ini, Kamis (24/8/2017). Keduanya pun tampak sama-sama tersenyum di kamera, dan Hamish pun tak sungkan memuji senyuman calon istrinya. "That smile," demikian caption singkat yang ditulis Hamish saat mengunggah gambar tersebut.

Raisa pun memberikan respon di kolom komentar. "Sayangg," demikian komentar singkat Raisa yang langsung menjadi sorotan netizen. Raisa juga menambahkan emoticon hati.

Raisa dan Hamish Daud (Bintang/hamishdw)

Berbagai komentar pun mengalir di kolom komentar postingan Hamish Daud. Selain banyak yang menuliskan ulang caption Raisa, banyak pula netizen yang menunjukkan kekagumannya pada pasangan ini. "Suka banget sama pasangan ini. Serasi gitu. Auranya bagus banget," komentar salah satu netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading