Sukses

Entertainment

Di Dalam Lift, Hamish Daud Terpukau Senyuman Raisa

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari, Hamish Daud dan Raisa akan resmi menjadi suami istri. Jelang hari pernikahan, Hamish dan Raisa memang semakin sering mengumbar momen kebersamaan di media sosial. Seperti saat Hamish yang memamerkan kebersamaannya bersama sang kekasih di dalam lift.

Di dalam lift, Hamish rupanya terpukau dengan senyuman pelantun Kali Kedua tersebut. Sementara Raisa memang tampak cantik dalam balutan busana kasualnya, sedangkan Hamish terlihat gagah dengan setelan jas berwarna biru.

"That smile," tulis Hamish Daud singkat dalam keterangan foto, Kamis (24/8/2017).

Meski terlihat sederhana, namun keromantisan Hamish dan Raisa di dalam lift tersebut sukses membuat banyak netizen ikut berbahagia. Apalagi keduanya akan menikah dalam waktu dekat.

Hamish Daud dan Raisa.(Instagram/hamishdw)

"Bahagia bercampur sedih. Remuk bener bang hati ini," ungkap akun crist.exha. "So sweet banget sih kak," puji akun antoniaafstg. "Sukaaaa banget ama pasangan ini 😘😘," tambah akun suciapriani1704.

Jika tak ada aral, Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan pada 3 September mendatang di Midplaza, Jakarta. Segala persiapan pun telah dilakukan pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini, termasuk berkas administrasi Hamish yang diketahui berkewarganegaan Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading