Sukses

Entertainment

Ini Jumlah Anak Harapan Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud berlangsung pada Minggu, 3 September 2017 di Ayana MidPlaza, Jakarta. Akad nikah berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Sebagai mas kawin, Hamish Daud menyerahkan 500 gram logam mulia atau jika dianggap berupa emas, setara dengan Rp319 juta. Harga beli tersebut merupakan harga emas dari antam.

Usai akad nikah, prosesi adat Sunda kemudian berlangsung. Raisa dengan berkebaya putih, tampak anggun bersanding dengan Hamish Daud.

Seperti yang dilihat pada siaran langsung melalui akun FB Bridestory, pembawa acara pada acara adat tersebut menanyakan kepada Raisa dan Hamish Daud di pelaminan, ingin memiliki anak berapa.

Hamish kemudian dengan malu-malu mengucap 'dua' namun tangannya ditunjukkan 4 jari.

"Lho bilangnya dua kok tanggannya angka empat," tanya pemandu acara adat yang disambut dengan gelak tawa tamu undangan.

Raisa pun ditanya hal yang sama, dengan yakin ia menjawab dua anak.

"Dua anak," tegas Raisa yang disambut dengan senyum Hamish Daud.

Pemandu acara adat kemudian meminta para tamu undangan untuk memberikan doa kepada mempelai, agar harapannya memperoleh dua anak bisa terwujud.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada Minggu (3/9/2017) di Ayana MidPlaza, Jakarta. Hamish memberikan logam mulia seberat 500 gram sebagai mas kawinnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading