Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Ogah Tanggapi Pernikahan Hamish Daud-Raisa

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata disebut pernah menjalin kedekatan dengan Hamish Daud. Namun, meski beberapa waktu silam mereka dikabarkan dekat, keduanya tak pernah mengaku terang-terangan menjalin kasih.

Sampai waktu berlalu, Hamish Daud pun mengumumkan hubungan cintanya dengan Raisa Andriana. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan di Ayana Mid Plaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu, 3 September 2017.

Sebagai orang yang pernah dekat dengan Hamish Daud, Nadine Chandrawinata pun diminta tanggapannya tentang pernikahan Hamish dengan Raisa. Namun, Nadine yang mengisi acara kampanye Share The Goodnes bersama Loacker menghindar.

 

"Saya disini untuk acara Loacker. Jadi nanyanya soal itu aja ya," kata Nadine Chandrawinata yang segera menghindar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (3/9).

 

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

Nadine saat itu hanya mau menjawab pertanyaan seputar acara yang memecahkan rekor MURI karena mampu membangun sebuah menara 15 meter dari bahan ribuan wafer Loacker. Dengan lancar, ia menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan.

"Aku dan keluarga memang suka wafer. Mama aku juga kan dari Jerman, jadi lihat menara dari wafer ini keren banget," tukas Nadine Chandrawinata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hamish Daud dan Raisa Andriana telah berhasil menggelar proses pernikahan. Keduanya telah resmi berstatus sebagai suami istri dengan maskawin emas 500 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading