Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Tunangan, Nadine Chandrawinata Asyik Liburan

Fimela.com, Jakarta Jika dua mantan pacarnya tunangan, Moreno Soeprapto dan Hamish Daud, Nadine Chandrawinata justru asyik berlibur ke Selandia Baru. Ia mengunggah foto-fotoya melalui akun media sosialnya. Nadine tampak menikmati liburannya bersama ayah tercinta, Andy.

Meski berada di negeri orang, Nadine tetap menumbuhkan rasa nasionalisme dalam dirinya. Hal itu dapat dibaca lewat foto yang diunggah Nadine yang mengenakan tenun baduy.

"Walaupun saat ini, saya berada di New Zealand, saya menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri saya lewat balutan tenun baduy. Warisan bangsa yang memiliki nilai tradisi dan busana menjadi identitas," jelas Nadine, 20 Mei 2017.

Dalam postingan yang lain, Nadine foto bersama ayahnya di kawasan Wanaka, Selandia Baru. Ia menyebut perjalanannya kali ini suatu yang paling berkesan.

Moreno Soeprapto, Nadine Chandrawinata, dan Hamish Daud (Bintang Pictures)

"Hadiah paling berkesan tahun ini, jelajah Wanaka bersama ayahku😍 * ooo..gemar jalan-jalan ternyata turun dari sebelahku ini toh!!!😜*," komentar Nadine dengan wajah tersenyum.

Beberapa netizen sempat menyinggung-nyinggung Nadine Chandrawinata, saat merebaknya berita tentang pertunangan Hamish Daud dengan Raisa dan Moreno Soeprapto dengan Noorani Sukardi. Namun, Nadine tak membuatnya bersedih. Ia justru banyak mendapat pujian dari netizen soal kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading