Sukses

Entertainment

Kata Hamish Daud Soal Hari Patah Hati Nasional Jilid 2

Fimela.com, Jakarta Saat Raisa Andriana dan Hamish Daud mengumumkan hubungan mereka dan meresmikannya melalui sebuah pertunangan, masyarakat dunia maya atau netizen pun memberikan responnya.

Sebuah hashtag bertuliskan hari patah hati nasional sangat ramai di media sosial. Dan kini, hashtag serupa seri kedua pun kembali hadir ketika Raisa dan Hamish Daud resmi berstatus sebagai suami istri.

Disinggung tentang hashtag hari patah hati nasional jilid 2, Hamish Daud pun mengaku sangat senang. "Kita apresiasi. Hashtagnya lucu karena emang lagi trending buat meme hashtag lucu," kata Hamish Daud di MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Menurut Hamish Daud, apa yang dilakukan masyarakat dunia maya ini merupakan wujud dukungan mereka kepada dirinya dan istri. Ia pun merasakan sebuah energi positif dari dukungan masyarakat tersebut.

Raisa dan Hamish Daud (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kita mengucapkan terima kasih aja, dapat energi dan antusiasme dari semua orang yang follow dan support kita," tukas Hamish Daud.

Hamish Daud menikahi Raisa dengan maskawin berupa emas 500 gram. Pernikahan mereka digelar pada Minggu, 3 September 2017 mulai jam 9 pagi. Usai akad nikah, keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada malam harinya secara tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading