Sukses

Entertainment

Luna Maya Sebut Resepsi Raisa-Hamish Daud Sangat Intim

Fimela.com, Jakarta Sederet sahabat ikut memberikan ucapan bahagianya secara langsung kepada pasangan artis yang baru saja menikah, Hamish Daud dan Raisa Andriana. Begitupun dengan Luna Maya yang mendatangi resepsi pernikahan keduanya.

Menurut Luna Maya, perhelatan resepsi tersebut terlihat begitu bahagia. Seperti pernikahan pada umumnya, baik Hamish Daud, Raisa, maupun keluarga dan teman-teman yang hadir begitu penuh sukacita.

"Sama dengan pernikahan pada umumnya, penuh dengan suka cita," kata Luna Maya di Ayana MidPlaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017) malam.

Memang, tak banyak undangan yang disebar oleh pasangan tersebut. Mereka lebih memilih untuk mengundang keluarga dan teman-teman dekat saja agar pesta pernikahan berjalan hangat serta lebih intim.

Preskon Pernikahan Raisa - Hamish Daud (Adrian Putra/bintang.com)

"Intim banget, gak terlalu banyak orang tapi semua saling mengenal satu sama lain," lanjut kekasih Reino Barack tersebut.

Berbeda dengan akad nikah yang mengusung adat Sunda, pada resepsi pernikahan, Raisa dan Hamish Daud memilih untuk menggunakan konsep internasional. "Gaun Raisa putih, Hamish pakai jas. Dekorasi banyakan bunga, cotton flower," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading