Sukses

Entertainment

Soundtrack Kisah Cinta Raisa dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Bak romansa dongeng yang jadi nyata, Raisa akhirnya menambatkan hatinya pada Hamish Daud. Meski terbilang belum lama berpacaran tak mengurangi kemantapan mereka melenggang ke mahligai pernikahan.

Raisa dan Hamish banyak disanjung sebagai salah satu pasangan yang jadi relationship goals. Sama-sama populer, memiliki wajah rupawan dan sukses di entertainment, pasangan ini sampai membuat netizen meramaikan Hari Patah Hati Nasional.

Sebagai seorang penyanyi, Raisa pun memberikan lagu sebagai hadiah spesial bagi sang suami. Ia mempersembahkan tembang romantis milik Adele, Make You Feel My love di hari pernikahan.

Hati Raisa tentunya sedang berbunga-bunga. Mungkin bisa digambarkan dengan sederet lagu cinta yang jadi soundtrack kisahnya yang kini menjadi Mrs. Wyllie.

 

1. Could It Be

Raisa memang agak tertutup soal kisah cintanya. Sejak putus dengan sang mantan, ia pun jarang terlihat dekat dengan pria lain. Namun akhirnya ia membuka perlahan tentang asmaranya dengan Hamish Daud. Di awal-awal pacaran tentu lagu Could It Be ini dialami oleh Raisa. 

Apakah benar ia sedang naksir dengan Hamish Daud? Masa-masa PDKT yang canggung dan penuh momen deg-degan diwakili oleh salah satu lagu yang melambungkan karier Raisa ini.

2. Jatuh Hati

Lagu galau memang cukup identik dengan Raisa. Namun lewat lagu Jatuh Hati, Raisa mengungkap caranya memaknai cinta. Lirik romantis lagu ini sering diquote netizen karena mewakili perasaan mereka.

Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati
Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah ku selalu di dekatmu?

3. I Do

Merasa semakin cocok, hubungan Raisa dan Hamish Daud tentunya ingin dibawa ke tahap yang lebih serius. Kebetulan juga di album Heart to Heart yang rilis 2013, ada lagu yang menjadi 'kode' Raisa untuk segera dilamar.

Lagu ini berjudul I Do yang ditulis dengan lirik bahasa Inggris. Dengan nuansa-nuansa lagu cinta ala Brian McKnight lagu ini mungkin juga sering kamu dengar di acara resepsi pernikahan. 

4. Hari Bahagia

Akhirnya Hari Bahagia Raisa terwujud di kehidupan nyata. Ia resmi mengakhiri masa lajang dengan cara yang paling romantis yang pernah ada. Pernikahan Raisa jadi salah satu momen penting yang terjadi di tahun 2017 ini.

Mungkin hari ini semua hanya mimpi.
Tapi cepat atau lambat semua kan terjadi.
Kau dan rencanamu aku disampingmu.
Kita erat bersepakat kelak kan kesana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading