Sukses

Entertainment

Editor Says: September Ceria Laudya Cynthia Bella dan Raisa

Fimela.com, Jakarta September 2017 jadi bulan keceriaan bagi sejumlah artis, dua di antaranya Laudya Cynthia Bella dan Raisa. Di bulan ini jadi momen bersejarah dalam perjalanan hidup mereka. Mereka akhirnya melepas masa lajang mereka. Jika Laudya Cynhtia Bella menikah dengan Engku Emran, sedangkan Raisa menikah dengan Hamish Daud.

Laju kehidupan mereka akan kian bermakna dengan kehadiran orang baru di sisi mereka. Saling mengasihi dan saling mencintai, serta saling melengkapi satu sama lain. Susah dan senang akan mereka arungi bersama. Ikatan pernikahan menjadi babak baru dalam kehidupan mereka.

Sebagai artis papan atas di Tanah Air, pernikahan mereka penuh dengan perhatian khalayak. Banyak pengharapan dari publik agar mereka pernikahan mereka bisa dijadikan contoh, syukur-syukur jadi teladan bagi banyak orang. Bukan kemeriahan yang mereka perlihatkan, melainkan keharmonisan sebuah rumah tangga yang penuh cinta.

Membina rumah tangga bukan seperti rumus matematika. Penuh dengan kepastian, melainkan sarat pertimbangan dari dua isi kepala yang berbeda. Saling menghargai, bijak, juga kemampuan untuk meredam ego masing~masing.

 

Harapan agar mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah dipanjatkan dari publik kepada Bella dan Raisa. Antusiasme publik pun sangat besar atas pernikahan mereka. Pernikahan Raisa dan Hamish, misalnya, hingga membuat tagar #Hari Patah Hati Nasional, bahkan sampai menyebut #Hari Patah Hati Nasional Jilid 2.

Meski terkesan 'lebay', tapi itulah fakta di dunia maya. Warganet benar~benar memberi perhatian kepada mereka yang cukup besar. Hal tersebut bisa dimaklumi, seiring maraknya kawin cerai yang menimpa pasangan selebriti di Tanah Air.

Editor Says: September Ceria Laudya Cynthia Bella dan Raisa

Laudya Cynthia Bella menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia, 8 September 2017. Dalam akad nikah itu ia menerima maskawin berupa 300 ringgit Malaysia. Jika dirupiahkan, kurang dari satu juta rupiah.

Sementara itu, Raisa menerima maskawin dari Hamish berupa 500 gram logam mulia. Mereka menikah pada 3 September di tempat bergengsi di kawasan Sudirman, Jakarta. Baik Bella dan Raisa tentu menerima maskawin tersebut dengan ikhlas. Mereka tentu paham betul, maskawin tak jadi ukuran, melainkan cinta yang menyatukan mereka.

Sepanjang tahun 2017, pernikahan Bella dan Raisa termasuk yang paling banyak menyita perhatian khalayak, terutama seiring perkembangan media sosial, salah satunya Instagram. Hal itu yang membuat mereka bisa menilai atau memuji idola mereka, misalnya, Bella dan Raisa, dan artis lainnya. Apapun mereka komentari.

Bella, misalnya, menerima komentar soal penampilannya yang dinilai kurang cantik akibat make up~nya. Hal itu mendapat tanggapan dari sahabatnya, Melly Goeslaw.

 

"Semua itu harusnya melihat inti dari pernikahan tersebut, yaitu ijab dan kabul, bukan make up atau katering atau baju dan maharnya. Itu semua masalah duniawi," kata Melly.

Berbagai kritik tentu memang tak bisa dilepaskan dari figur publik. Kritik itu bisa dimaknai sebagai kepedulian warganet terhadap artis idola mereka. Mereka ingin idolanya tampil makin memesona, baik Laudya Cynthia Bella maupun Raisa. Seperti sebuah lagu yang dinyanyikan Vina Panduwinata, 'September Ceria'.

Komarudin

Editor Kanal Celeb

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading