Sukses

Entertainment

Ariel Tatum: Aku Baru Pacaran Sekali Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti memang menarik untuk diikuti. Apalagi jika membahas tentang kehidupan asmaranya. Salah satu kisah asmara selebriti yang menarik adalah Ariel Tatum.

Aktris kelahiran 8 November 1996 ini kerap dikabarkan dekat dengan seorang pria. Mulai dari yang berprofesi sebagai penyanyi, pesinetron hingga DJ.

Ia pernah dikabarkan menjalin asmara dengan Ello, Stefan William, dan Al Ghazali. Akan tetapi siapa yang menyangka jika Ariel Tatum ternyata baru pacaran satu kali seumur hidupnya.

"Sebenarnya yang susah dicari itu adalah yang gentleman. Aku pacaran cuma satu kali seumur hidup," ujar Ariel Tatum saat wawancara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu silam.

Ariel Tatum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Gadis berwajah cantik ini memilih untuk menyandang status 'jomblo' daripada berpacaran dengan orang yang tidak tepat. "Kalau menurut aku, mendingan kita sendiri daripada bersama dengan orang yang kurang tepat. Aku tidak mau coba-coba. Aku orang hitam atau putih, iya atau nggak. Sama sekali yang tidak bisa coba-coba," tuturnya.

"Menurutku buang-buang waktu, mendingan aku tunggu saja. Yang penting aku memperbaiki diriku. Nanti pasti orangnya akan datang, yang gentleman dan dewasa," lanjut Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading