Sukses

Entertainment

Video: Terungkap Asal Muasal Kecantikan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Semua orang tahu siapa Ariel Tatum. Mantan bintang cilik ini telah menjelma menjadi wanita cantik yang membuat banyak pria jatuh cinta. Harus diakui bahwa dia memang memiliki sejuta pesona yang bikin iri wanita lain.

Ariel Tatum pun membuat banyak orang semakin jatuh cinta dengan foto-foto menggoda yang kerap diunggahnya lewat media sosial. Dia pun tidak pernah segan menampilkan lekuk-lekuk tubuhnya dalam balutan busana seksi.

Tak hanya soal penampilan fisik, Ariel Tatum pun juga memiliki popularitas sangat tinggi. Walau belakangan dia tak seaktif sebelumnya di dunia akting, namun tetap saja sosok Ariel Tatum masih sering jadi perbincangan dunia maya.

Hal ini memang tidak terlepas dari garis keturunannya yang memang punya tempat khusus di dunia entertainment. Bakat seni dan kesempurnaan fisik memang telah ada dalam keluarganya secara turun temurun.

Artis peran Ariel Tatum berniat mundur dari layar kaca. Dunia yang membesarkan namanya selama ini.  Tidak hanya mundur dari televisi, tapi juga pamit dari media sosial. (Instagram/arieltatum)

Kira-kira dari mana sih Ariel Tatum mewarisi semua potensi yang ada dalam dirinya? Siapa saja dalam keluarganya yang memang punya pengaruh kuat di dunia seni? Berikut penjelasannya!

 

Asal Kecantikan Fisik Ariel Tatum

Jika bicara soal fisik, Ariel Tatum memang sangat memukai. Jika diperhatikan, dia memang mewarisi kecantikan ibunya, Mathilda Tatum. Ariel pun mengaku sangat mengidolakan ibunya, namun di sisi lain dia juga merasa tidak mirip dengan orang yang telah melahirkannya ke dunia tersebut. Sebagaimana diketahui, Mathilda Tatum menikah dengan Rico Valentino Murry, yang kemudian melahirkan Ariel Tatum. 

Keturunan Murry Koes Plus

Jika Ariel mewarisi kecantikan dari garis keturunan ibunya, maka darah seni diturunkan dari garis ayahnya. Rico Valentino adalah anak dari musisi kondang Murry Koes Plus. Dia adalah anggota Koes Plus terlama di luar Koes Plus bersaudara. Siapa yang menyangka bahwa Ariel Tatum ternyata masih punya hubungan dengan grup musik legendaris tersebut.

Keturunan Joice Erna

Pria seperti Murry Koes Plus ternyata juga sangat selektif memilih pasangan. Dia mempersunting wanita yang juga punya pengaruh kuat di dunia entertainment, Joice Erna. Di era tahun 1970an, nama Joice Erna sangat dikenal sebagai aktris papan atas. Darah seni itulah yang kemudian menurun pada Ariel Tatum sejak kecil.

Sosok Ariel Tatum

Memiliki garis keturunan yang luar biasa, lalu siapa sebenarnya Ariel Tatum? Mengawali debutnya sebagai model mobil Isuzu Panther, dia pun kemudian menjelma menjadi bintang iklan ternama. 

Pada tahun 2005, dia kemudian muncul dalam film Ariel dan Raja Langit, yang disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi. Dia juga membintangi film Oh Baby (2008) dan Kawin Laris (2009).

Ariel Tatum Ternyata Juga Punya Kekurangan

Selama ini, banyak orang yang mempertanyakan bibir tebal nan seksi Ariel Tatum. Namun siapa sangka bahwa ternyata hal itu terjadi karena sebuah kecelakaan. Ariel Tatum mengakui bahwa dia pernah digetok saudaranya di bagian bibir hingga luka. Namun siapa sangka bahwa luka itu kini justru menjadi daya tarik dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading