Sukses

Entertainment

Aktifkan Kolom Komentar, Ariel Tatum Bijak Hadapi Haters

Fimela.com, Jakarta Sempat memutuskan untuk berhenti, Ariel Tatum belakangan kembali aktif di media sosial. Ariel kembali mengunggah foto-foto di halaman akun Instagram miliknya.

Bahkan, pada unggahan foto terbarunya, Ariel sudah mengaktifkan kolom komentar. Dengan demikian, Ariel sepertinya sudah siap menghadapi risiko yang akan dialaminya.  Maklum, kolom komentar kerap menimbulkan polemik karena tidak semua warga dunia maya bijak dalam menggunakan media sosial.  

Benar saja, atas keputusan Ariel Tatum membuka kembali kolom komentar, ada saja yang menggunakan kesempatan itu untuk menghujat Ariel dengan kata-kata yang tak pantas.

Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu, bahkan terlihat terpancing dengan membalas komentar akun tersebut. Untungnya, bintang film Kawin Laris, itu tak terbawa emosi.

 

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Dengan bijak, Ariel justru mendoakan sang pemilik akun tersebut dengan harapan yang baik. Peristiwa itu di screenshoot dan diunggah akun gosip instagram lambenyinyir. 

"Astagfirullah.. sending you my love and positives mba.. saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn," tulis Ariel membalas komentar miring tentangnya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading