Sukses

Entertainment

Indonesia vs Malaysia, Ariel Tatum Puji Ryuji Utomo

Fimela.com, Jakarta Timnas Indonesia vs Malaysia yang akan bertanding Sabtu (26/8/2017) mendapatkan perhatian dari Ariel Tatum. Ariel, memposting foto Ryuji Utomo, mantan pacarnya yang tergabung dalam Timnas U-22 yang sedang berlaga di arena SEA Games Malaysia.

Timnas Indonesia akan menjalani pertarungan babak semi final dengan melawan tuan rumah, Malaysia. Pertandingan kedua kesebelasan diprediksi berlangsung menarik, lantaran timnas Indonesia dan Malaysia punya banyak sejarah dalam pertandingan sepak bola.

Meski sudah putus, namun Ariel Tatum rupanya masih menaruh perhatian pada mantan kekasihnya yang tergabung di Timnas Indonesia U22. Ia memberikan dukungannya untuk Timnas, sekaligus menyemangati sang mantan.

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh Garuda Muda sampai di titik semifinal ini. Semangat! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya. Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya, aamiin," tulis Ariel Tatum. Ariel Tatum mengunci kolom komentar dalam postinganya itu.

Ryuji Utomo memang tergabung dalam skuad Timnas Indonesia U-22 yang tengah berlaga di arena SEA Games. Ryuji merupakan mantan kekasih Ariel Tatum. Saat ini dikabarkan Ryuji Utomo telah memiliki kekasih bernama Chefita Carolina. Ryuji bersama rekan-rekan satu timnya akan menghadapi Malaysia di babak semi final sepak bola SEA Games. Pertandingan Indonesia vs Malaysia, diprediksi menjadi pertandingan yang penuh dengan keseruan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading