Sukses

Entertainment

Kembali ke Instagram, Ariel Tatum Buka Donasi untuk Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Ariel Tatum memutuskan untuk kembali ke media sosial. Wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini memperbarui halaman Instagram-nya dengan mengunggah sederet potret bersama anak jalanan.

Tak hanya itu, sebuah video juga diunggah Ariel yang memperlihatkan keceriaan anak-anak di bawah kolong jembatan Rawamangun, Jakarta Timur. Sebagai tenaga pengajar, Ariel memang tampak begitu bahagia dapat mengikuti perkembangan anak-anak didiknya.

"Dulu pertama dateng ngajar disini mereka ga sebesar ini. Sekarang tinggi gw udah hampir dibalap, udah "casually" ngajak selfie, terus nanya ade gw yang cowok manaaaaa!!!! TIDAAAKKKK!!!! Time flieessss 😭😂♥️," tulis Ariel Tatum.

Komunitas Anak Negeri yang digulirkan Ariel Tatum pun saat ini tengah membuka donasi untuk anak jalanan. Donasi tersebut berupa merchandise yang berbentuk kaus dan mug. Dikatakan Ariel, dengan membeli merchandise tersebut, maka masyarakat dapat ikut  serta membantu mewujudkan cita-cita anak-anak didiknya.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

"Setiap pembelian Mug @KomunitasAnakNegeri, kamu akan mendonasikan uangmu sebesar Rp40.000 untuk membantu adik-adik kita yang membutuhkan. So lets donate now! Link on my bio! 🤗♥️," tulis Ariel Tatum sambil mengunggah foto mug bertuliskan Komunitas Anak Negeri.

Berhenti dari Medsos

Sekitar bulan Juni 2017 lalu, Ariel Tatum memang memutuskan untuk berhenti sejenak dari media sosial dan pertelevisian yang telah membesarkan namanya. Hal itu disampaikan langsung oleh Ariel lewat postingannya di Instagram. 

"Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (19/6/2017).

Ariel Tatum. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat dimintai keterangan, Sella selaku menajer mengaku tak tahu menahu. Namun, ia mengatakan bahwa Ariel Tatum nantinya akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Komunitas Anak Negeri.

"Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle," ungkap Sella saat dihubungi Bintang.com, Selasa (20/6/2017).

Ariel Tatum bersama anak-anak jalanan. (Instagram/arieltatum)

"Nggak tahu sih, tapi salah satu kegiatannya dia itu di Komunitas Anak Negeri bareng teman-temannya. Di sana dia bisa dibilang kayak jadi kakak pengasuh gitu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Ariel Tatum memang cukup aktif dalam kegiatan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu. Bertepatan dengan momen ulang tahunnya yang ke-20 pada November 2016 lalu, Ariel meresmikan Komunitas Anak Negeri yang sudah digadangnya sejak tahun 2015.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading