Sukses

Entertainment

Ariel Tatum, dari Lekuk Tubuh hingga Berhenti dari TV dan Medsos

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum buat bawa kabar mengejutkan. Setelah sempat mencuri perhatian publik saat mengunggah foto kemesraannya bersama pesepakbola, Ryuji Utomo, Ariel memutuskan untuk undur diri dari televisi dan media sosial. Pengumuman itu dilakukan Ariel melalui akun Instagram miliknya, Minggu (18/6/2017).

"Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (18/6/2017).

Manajer Ariel, Sella, sendiri tak tahu apa yang membuat Ariel mengambil keputusan besar tersebut. Jika artis lain justru menggunakan televisi dan media sosial untuk berkomunikasi dengan penggemar, Ariel justru sebaliknya.

"Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle," ungkap Sella saat dihubungi Bintang.com, Selasa (20/6/2017).

Keinginan mundur dari teve dan media sosial, diungkapkan Ariel Tatum dalam akun Instagramnya. Tulisan berbahasa Inggris yang menyatakan ingin mundur dan telah mempertimbangkan sejak lama.  (Instagram/arieltatum)

Keputusan Ariel Tatum untuk mengundurkan diri dari televisi dan media sosial menimbulkan beragam spekulasi. Satu di antaranya, Ariel ingin fokus untuk mendukung karier kekasihnya dalam dunia sepakbola. Baru-baru ini, misalnya, Ariel terlihat memberikan dukungan kepada Ryuji saat timnya Persija bermain melawan Sriwijaya FC di Bekasi, Jawa Barat.

Sorotan Netizen

Merujuk akun Instagram miliknya, Ariel Tatum pertama kali mengunggah foto pada 16 April 2013. Hingga saat ini, ia memiliki follower empat juta lebih. Ia telah memosting 455, mulai dari foto dirinya, makanan, kegiatan sosialnya, dan lain-lain.

Kehadiran Ariel dalam media sosial, khususnya Instagram, memang mendapat banyak perhatian netizen. Terlebih, banyak foto seksi yang diunggahnya. Hal itu yang sering membuat netizen menuliskan beragam komentar.

Ariel Tatum usai berolahraga (Instagram/@arieltatum)

Meski banyak yang memujinya, tapi tak sedikit pula netizen yang berusaha "menelanjangi" dirinya. Terlebih jika ia mengunggah foto seksi. Mulai dari busana, lekuk tubuhnya, tudingan operasi plastik, rambut, bibir, bagian dada, dan lainnya. Semua yang melekat dalam dirinya dibahas.  Sederet komentar yang cenderung kasar pun tak jarang diterimanya. 

Komentar pedas juga diterima Ariel saat mengunggah foto kemesraannya bersama Ryuji Utomo. Hal itu terjadi, tak hanya dalam akun Instagram Ariel dan Ryuji, tapi juga dalam akun Yuki Kato.

Ariel Tatum berpose di atas mawar (Instagram/fdphotography90)

Padahal, Ryuji dan Yuki sudah tak berstatus sebagai pacar lagi karena mereka sudah lama putus. Namun, masih saja banyak netizen yang justru menyalahkan Ariel. 

Di sana, banyak yang menyebut Ariel seperti pagar makan tanaman. Peribahasa 'pagar makan tanaman' bermakna 'seseorang yang mengambil milik orang lain yang dikenal baik.'

Yuki Kato dan Ariel Tatum saat acara Jakarta Fashion Week 2017 (Instagram/@yukikt)

"Ini mah namanya pagar makan tanaman😝," sindir akun @asya_alzena yang ditulis dalam kolom komentar akun Instagram Yuki.

Kini, Ariel Tatum telah mengambil putusan besar untuk mengundurkan dari televisi dan media sosial. Yang menjadi pertanyaan, berapa lama Ariel akan bertahan terhadap keputusannya itu? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading