Sukses

Entertainment

Alasan Ariel Tatum Berhenti dari TV dan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ariel Tatum. Artis cantik kelahiran Jakarta, November 8, 1996 ini telah memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia televisi dan media sosial.

Hal tersebut disampaikan Ariel lewat akun Instagram miliknya. "Setelah lama mempertimbangkan, saya memutuskan untuk istirahat dari televisi dan berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel dalam bahasa Inggris, Minggu (19/6/2017).

Tentu banyak pihak terutama penggemar yang bertanya-tanya tentang alasan Ariel rihat dari dunia yang telah membesarkan namanya. Sella selaku manajer Ariel pun angkat bicara.

"Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya bisa menghargai saja keputusannya. Soal kontrak semua sudah terhandle," ungkap Sella saat dihubungi Bintang.com, Selasa (20/6/2017).

Lebih lanjut, Sella mengatakan Ariel nantinya akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan Komunitas Anak Negeri. Seperti diketahui, Ariel memang cukup aktif dalam kegiatan sosial untuk meningkatkan kualitas hidup anak-anak yang kurang mampu tersebut.

Ariel Tatum bersama anak-anak yang tergabung dalam Komunitas Anak Negeri. (Adrian Putra/Bintang.com) 

"Nggak tahu sih, tapi salah satu kegiatannya dia itu di Komunitas Anak Negeri bareng teman-temannya. Di sana dia bisa dibilang kayak jadi kakak pengasuh gitu," papar Sella.

Berhembus kabar, mundurnya Ariel Tatum sementara dari televisi dan media sosial juga karena ingin mempersiapkan pernikahannya dengan Ryuji Utomo. "Belum tahu (soal pernikahan). Saya nggak tahu soal itu," tukas Sella mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading