Sukses

Entertainment

Ariel Tatum Ekspos Lekuk-lekuk Tubuh di Pantai Spanyol

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum memang dikenal karena lekuk-lekuk tubuhnya yang seksi menggoda. Dia pun tidak segan menunjukkan keseksiannya lewat berbagai postingan menggoda di media sosial.

Jumat (5/5/2017), dua kembali mengunggah foto yang membuat siapa saja sontak terpana. Dalam balutan busana ketat, dia berpose di sebuah pantai yang berlokasi di Ibiza, Spanyol.

Bukan mengenakan bikini, Ariel tampil dengan celana warna putih yang dipadu dengan tank-top hitam yang sukses membuat lekuk-lekuk tubuhnya terlihat jelas. Dia juga mengenakan beberapa aksesoris seperti kacamata hitam dan topi belang hitam dan putih.

Ada beberapa foto yang diunggah oleh Ariel di akunnya. Selain menunjukan keseksian tubuhnya, pemandangan indah Ibiza juga terpampang dan menjadi latar belakang foto tersebut.

Ariel Tatum mengunggah foto seksi saat berlibur di Ibiza, Spanyol. (Instagram/arieltatum)

Selain itu, Ariel juga menuliskan kapan foto tersebut diambil. Tidak menyebutkan tanggal pasti, dia hanya menyebutkan bahwa momen itu diabadikan saat dia berlibur ke Ibiza pada musim panas lalu.

Sayangnya, walaupun banyak like yang memenuhi postingan Ariel Tatum, tidak ada satupun komentar yang muncul. Rupanya dia menon-aktifkan kolom komentar mengingat selama ini banyak komentar ngawur yang memenuhi postingannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading