Sukses

Entertainment

Kemesraan Ariel Tatum dengan Pria yang Diduga Mantan Yuki Kato

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum tampaknya tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria. Hal tersebut terungkap dari postingan Ariel di Instagram Story miliknya beberapa waktu terakhir. Dan, pria misterius yang selalu ditutupi wajahnya oleh Ariel tersebut diduga adalah Ryuji Utomo, yang tidak lain adalah mantan kekasih Yuki Kato.

Senin (17/4/2017) malam, Ariel mengunggah sebuah video pendek dirinya tengah dinner dengan seorang pria. Pria tersebut hanya mengizinkan bagian matanya terlihat oleh followers Ariel di Instagram. Sedangkan Ariel terus menatap pria tersebut dari sisi sebelah kanan.

Entah kebetulan atau tidak, sejam sebelumnya, Ryuji Utomo juga mengunggah foto genggaman tangannya dengan seorang wanita. "Antara romantis atau tanding jempol ayam ayaman?!" tulis Ryuji.

Kabar kedekatan Ariel dengan Ryuji bukan sekali ini saja berhembus. Sebelumnya, Ariel juga pernah mengunggah foto bersama pria yang ia tutupi wajahnya dengan sticker kamera di Instagram Story.

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo (dok. Instagram)

"Mon bebe is a camera because everytime I look at him I smiiiiiiiiiiiilee (emoji)," tulis Ariel.

Sebelum Ryuji Utomo, sujumlah pria sudah terlebih dulu dikabarkan dekat dengan Ariel Tatum seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani. Ryuji Utomo yang blasteran Jepang - Jawa merupakan pemain Timnas U-19.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading