Sukses

Entertainment

Foto Rambut Basah dan Bibir Sensual Ariel Tatum Beredar

Fimela.com, Jakarta Ragam foto kecantikan dan keseksian Ariel Tatum banyak beredar di dunia maya. Tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 silam ini memang memiliki aura seksi yang kuat dan cantik. Namun tak sedikit pula yang mengatakan penampilan seksinya tidak sesuai dengan usianya.

Ariel Tatum usai berolahraga (Instagram/@arieltatum)

Baru-baru ini, aktris yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini kembali memperlihatkan keseksiannya melalui sebuah foto di Insta Story miliknya. Foto yang ia perlihatkan mampu memikat para kaum Adam dengan gaya rambut basah serta bibir merahnya.

Jika dilihat dari foto yang diunggahnya melalui Insta Story miliknya, Minggu (6/2/2017), Ariel Tatum terlihat baru saja melakukan olahraga. Di foto tersebut, ia menuliskan sebuah caption yang ia tuliskan yakni "Knockedout" lengkap dengan emoticon kepalan tangan, pertanda ia baru saja menyelesaikan olahraga.

Ariel

Foto yang ia posting tersebut kemudian beredar lantaran diunggah salah satu netizen. Ragam komentar pujian atas kecantikan dan seksinya pun banjir meluas, salah satu komentar yakni adalah bibir sensualnya yang merah merekah.

Memiliki keseksian dan kecantikan di usianya yang terbilang masih muda didapatkan Ariel Tatum karena menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga. Salah satu olahraga yang ia lakukan demi menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya adalah dengan berolahraga gym dan dance yang ia lakukan di rumahnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading