Sukses

Entertainment

Unggah Foto Seksi, Ariel Tatum Larang Netizen Berkomentar

Fimela.com, Jakarta Keseksian Ariel Tatum kerap menjadi perbincangan hangat netizen. Tak sedikit pula yang mengatakan jika gadis cantik kelahiran 8 November 1996 ini memang mempunyai aura seksi yang kuat.

Baru-baru ini, Ariel Tatum mengunggah sebuah foto saat ia melakukan sebuah sesi pemotretan dengan konsep yang cukup unik. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani ini berpose di atas hamparan bunga mawar.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Pada postingan tersebut, Ariel tampak mengenakan gaun menerawang yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai seakan menambah keseksian Ariel Tatum.

Namun sayangnya, kali ini Ariel Tatum melarang netizen untuk berkomentar. Memang Ariel kerap mendapatkan komentar-komentar yang bernada miring dari netizen.

 

A post shared by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Memang ini bukan pertama kalinya Ariel Tatum menutup kolom komentar. Beberapa waktu lalu, Ariel sempat menutup komentar saat ia mengunggah hasil pemotretan untuk sebuah majalah.

Pada postingan foto tersebut, Ariel Tatum berpose mengenakan gaun merah. Ia terlihat memamerkan belahan dadanya. Sambil memegang sepotong kue, pose Ariel nyatanya sukses membuat banyak pengguna jagat maya gagal fokus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading